Word of Wisdom


Love is a decision not an emotion or feeling,that if made from the heart will outlast anything...
-Raul and Samantha Juarez-

Wednesday, March 17, 2010

Ramalan Telapak Tangan...

Di suatu malam menjelang pagi, saya lagi iseng-isengnya main ramal-ramalan tangan lewat facebook. Super iseng sih sebenernya, tapi ternyata hasil dari ramalannya tepat banget...
Ini dia hasilnya:

"You are a very selfish lover. You live for yourself and care little for the people around you. When your partner commits a mistake, you can be very unforgiving. If you like someone, you stop at nothing to get that person in your life. But after winning your love, your devotion and attention level drops like a brick.

You are somewhat unemotional in love.You will have moments of ultimate happiness in your love life.You are likely to be extremely passionate and romantic. Your heart rules your head."


membaca hasil yang ada, saya kaget banget. Gak nyangka ternyata jawabannya bener... wow. jadi agak tersindir.. Apalagi bagian yang di bold, itu adalah kelemahan terbesar dan sesuatu yang sangat selalu saya hindari untuk terulang lagi... haha.
maka demikian saya hanya ingin berbagi untuk para berrylicious, bahwa menyukai seseorang baiknya harus setia jangan maunya menyakiti aja. Hal ini saya tekankan supaya gak cuma saya aja yang aware buat hal ini, tapi para berrylicious juga. Karena pada dasarnya mencintai adalah anugerah, maka apabila suatu anugerah dibiarkan sia-sia maka hasilnya adalah nihil.


-dP-

No comments:

Post a Comment